Game Edukasi Anak Android – main-main Sambil mempelajari bersama Asyik

Game Edukasi Anak Android – main-main Sambil mempelajari bersama Asyik
game edukasi anak. di lengkapi camera prosesor dual core 1.0 Ghz, monitor sentuh & android 4.2 jelly bean. pil yang mendidik dan serasi pada anak umur 1-8 tahun.
Anak – anak kecil jaman waktu ini ini sudah amat sangat familiar dgn gadget sejak umur dini. Mereka berulang terbiasa main game lewat piranti android. Tapi terkadang permainan yg ada dalam android cangga mendidik.

game edukasi anak androidKini hadir gadget baru yang dirancang kepada keperluan anak. sebuah piranti android yg mempunyai game edukasi anak. pil game edukasi anak android yg dilengkapi camera procesor dual core & android 4.2 jelly bean. pil yg membina dan tepat terhadap anak umur 1-8 tahun membantu anak menuntut ilmu angka dan alfabet sambil main membuatkan pengalaman menggali ilmu yg menyenangkan.

pil dengan permainan yg mendidik
Anak – anak senantiasa terpukau bersama game yang ada dalam piranti android, dikarenakan penampakan yg menyentak dan menyenangkan. waktu ini kamu mampu menggunakan kesukaan mereka itu bagi permainan yang membina Game edukasi anak yg dipunyai gadget ini, menggurui anak mengenail angka, abc pengiraan sebentar dan tambah mewarnai maka waktu anak main tanpa disadari mereka pula menggali ilmu menjadi mengajari anak kini sudah tidak sulit tambah justru dapat kamu laksanakan bersama menyenangkan. di samping itu, kamu bisa memelihara anak menyaksikan konten – konten yg tidak merata karena pil ini mempunyai feature parental control, kamu sanggup melakukan sistematika husus anak.

monitor sentuh debit besar
supaya taktik pembelajaran nyaman, piranti ini dibekali dengan layar 7 inch yang suportif dgn takaran terselip kamu dapat dgn mudah berinteraksi waktu mempresentasikan game edukasi anak android ini. kamu tak dapat merasa terusik dengan monitor yg sempit tingkat reaksi monitor android ini pula terhitung suportif hati monitor yang kapasitif, mengizinkan stadium respon yg tinggi dan serta-merta kepada sentuhan jari.

Dukungan elemen yg berkualitas
meskipun tablet ini didesain husus terhadap anak – anak, namun elemen yg dipakai berkualitas keren menggunakan procesor dual core 1.0 Ghz, RAM 1GB dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, melindungi performa tablet anda bekerja secara maksimal. guna fasilitas daya simpan tambahan kamu mampu mengunakan micro SD card Gadget ini bisa meraih tambahan memori card hingga daya tampung 32 GB. selain alat game edukasi anak android didalamnya, anda pun bisa membancuh musik dan film terkecuali itu terdapat camera resolusi VGA sebagai kamera depan dan kepada kamera buntut beresolusi 2 MP. cukup mampu kepada berselfie ria dengan putra putri Anda.
game edukasi anak
integritas Paket
– pil game edukasi anak
– Charger
– Buku Manual
– Kabel data
telekomers
Spesifications
Prosessor : Dual-core 1.0 GHz
ukuran monitor : 7 Inch
kategori monitor : TFT screen with capacitive touch
Resolusi monitor : WVGA resolution (800 x 480 pixels)
Memori Internal : 8GB (5GB user available), 1GB RAM
jenis card Memori : T-Flash Slot
Maks. daya tampung daya simpan : up to 32GB
Kamera
– Rear: 2.0 MP
– Front: VGA
Audio : MP3, WAV
Video : MPEG-4, 3GP
Koneksi Nirkabel : WI-Fi 802.11b/g/n
Antarmuka / Interface
– Input: USB 2.0
– Output: 3.5mm jack audio

http://www.telekomers.com/2015/09/free-download-game-edukasi-android.html
thumbnail
Judul: Game Edukasi Anak Android – main-main Sambil mempelajari bersama Asyik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz