aplikasi android mirip DSLR terbaru

aplikasi android mirip DSLR terbaru
9. AfterFocus

aplikasi kamera serupa dslr 9

Apa sih yg kamu inginkan saat ponsel pintar Android anda mampu secanggih DSLR? tentunya kamu bisa menentukan fokus dengan amat sangat baik, membuat latar belakang yang blur maka poto nampak lebih artistik dan menakjubkan dulu apa solusinya?
Aplikasi camera AfterFocus bisa jadi satu buah balasan terbaik mengapa dikarenakan aplikasi kamera ini benar-benar dilengkapi dengan feature DSLR yang mana dapat membuat kamu mempersiapkan fokus-fokus yg dihasilkan agar bisa diatur dengan cara pengajar sampai-sampai resiko blur atau bokeh-nya saja mampu diatur secara pelatih pula.

AfterFocus
AfterFocus 1.3.1
poto & Imaging by MotionOne
Download
unduh by JalanTikus.com
10. Instagram

aplikasi camera serupa dslr 10

Aplikasi camera yang paling mainstream dan tentu anda tahu adalah Instagram. kenapa Aplikasi camera keren ini kembali berfungsi sbg media bersahabat di mana kamu mampu menunjukkan keluaran jepretan anda yang keren sebagaimana seorang fotografer profesional.

Instagram memang sangat terkenal pada kalangan pecinta alat sosial ataupun fotografi. dikarenakan fitur yg disajikannya memang mampu mengalahkan aplikasi camera yang lain tidak cuma itu, kala difungsikan aplikasi kamera yg alamiah disingkat jadi IG ini kembali benar benar user-friendly.

Instagram
Instagram 10.13.0
photo & Imaging by Instagram
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
11. AZ camera - pelatih Pro Cam

aplikasi camera mirip dslr 11

Apakah anda tahu bila kamera DSLR itu memiliki satu buah feature yang dinamakan dgn RAW? berlaku format RAW ini bisa menciptakan anda membetulkan photo dengan cara instruktur saat photo telah diambil berasal camera DSLR. Nah, feature seperti ini kembali dapat kamu dapatkan di handphone pintar Android loh.

Ya, kamu sanggup mendapati fitur gambar RAW dengan cara cuma-cuma tidak dengan harus menyetor apa kembali bersama unduh aplikasi camera AZ kamera - instruktur Pro Cam. Aplikasi camera ini sediakan sistematika pengasuh guna mendapatkan bikinan gambar yg luar alami maksimal pas bersama stadium kreativitas kamu.

AZ kamera - pendidik Pro Cam
AZ camera - pendidik Pro Cam 2.2
foto & Imaging by Hecorat Camera
Google Play
download by JalanTikus.com
12. A Better Camera

aplikasi camera serupa dslr 12

Aplikasi kamera paling baik di Android berikutnya yang semula memiliki fitur secanggih DSLR adalah A Better camera Aplikasi ini menyediakan bermacam macam mode pengambilan gambar yang dapat anda cobalah terhadap dimanfaatkan pas dengan rencana poto kamu.

terkecuali itu, aplikasi kamera ini kembali beri dukungan feature gambar RAW. Namun sangat disayangkan tak semua ponsel canggih Android beri dukungan fitur seperti ini. Aplikasi kamera Android ini lagi memiliki fitur-fitur nomine seperti pre-shot, HDR+, night mode, high-res panoramas, object removal, dan pun tidak sedikit lainnya.

A Better Camera
A Better kamera 3.23
foto & Imaging by Almalence
Download
unduh by JalanTikus.com
13. Mi2raw Camera

aplikasi camera mirip dslr 13

Apa tengah sih aplikasi kamera yang mempunyai fitur DSLR? masih tidak sedikit Salah satunya ada Mi2raw kamera Aplikasi kamera terbaik ini memang sanggup mengabulkan guna menghasilkan produk photo RAW yang bagus bersama demikian apa sedang coba yang kurang?

terkecuali itu, anda lagi bisa mendatangkan ISO, white balance, dan lain sebagainya seperti benar-benar menggunakan camera DSLR. Sedihnya ialah aplikasi kamera ini hanya memberi dukungan beberapa handphone pintar Android. bila memang tidak dapat digunakan cepat uninstall saja ya guys.

http://www.telekomers.com/2017/07/download-aplikasi-kamera-dslr-android-terbaik.html
thumbnail
Judul: aplikasi android mirip DSLR terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz