tata cara menghasilkan Wifi Hotspot di Windows 8 komplit Full Gambar

tata cara menghasilkan Wifi Hotspot di Windows 8 komplit Full Gambar

trick menghasilkan sharing wifi hotspot di windows 8– he he akhirnya bisa ide tambah terhadap up date menggali ilmu komputer menyangkut resep menghasilkan netbook menjadi wifi hotspot di windows 8 tidak dengan memanfaatkan software, Seperti menggunakan software Connectify kepada windows 7.Untuk menciptakan Hotspot bermula laptop Windows 8 tidak dengan Software ini memakai d-hoc yaitu dengan menggunakan utilitas netsh.
Berikut ini rahasia membuat virtual wifi di windows 8 :
awal kamu harus terhubung Command Prompt sbg administrator untuk membuka CMD anda dapat menggunkan penyatuan Keyboaard Win + X kepada menu dan pilih Command Prompt (Admin).

kalau telah tersirap lalu ketikkan perintah berikut di CMDnetsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=AriNet key=artechies
pemandangan : AriNet merupakan mutu laptop aku dan artechies yakni password saya.
bila anda sudah ketikkan aba-aba di atas tekan enter , dulu ketikkan titah berikut ini di CMD
netsh wlan mulai hostednetwork

selanjutnya anda buka Control Panel – All Control Panel Items – Network and sharing Center.
seterusnya anda Klik Change adapter settings maka dapat tampak seluruh Network Connections. termasuk juga SmartNet (Local area Connection 13).

pada adapter yg merangkai kita ke internet klik kanan lalau pilih propertis
Makan bakal unjuk windows baru yakni Ethernet Properties – klik pada tab berbagi – selanjutnya kamu centang Allow other network users to connect through this computers Internet connection
guna Home networking connection terpendam menu drop down , pilihlah : Local area Connections 13 selanjutnya kamu klik OK.

Selesai
Demikianlah cara menciptakan Hotspot bermula laptop Windows 8 tidak dengan Software dan jangan teledor baca 4 rahasia memperpendek Koneksi Internet Wifi & speedy

“Peringatan”

sekarang ini Wifi Hotspot sudah sedia banyak di beraneka ragam ruangan atau lokasi di lokasi semesta seperti kampus hunian sakit, biro sekolah dan lain-lain. kala mengoneksikan suatu koneksi guna zona hotspot tercatat sepatutnya sanggup membahayakan piranti computer atau computer Ini yakni jaringan yg terungkap yg tidak ada enkripsi, maka waktu terkoneksi dgn user lain, customer bisa dgn gampang menyusup dan berpotensi mampu merusak perangkat.

Hacker tertera dapat memata-matai atau mampu laksanakan jebakan agar terperangkat di lokasi yg besinyal evil twin. ruangan petunjuk evil twin tersimpul yakni gangguan yg mana hacker menyamar bagi tanda nirkabel buat berpikir bahwa tersedia user lain ada di ruang bersinyal. ketika sejak mulai menyelinap via evil twin, lalu hacker dapat memata-matai seluruh kegiatan internet user yg ada di tempat tempat yang bersinyal. Hacker mampu bersama gampang menyamar memburu rekahan terhadap mengakses kartu kredit pengguna jikalau laksanakan aktifitas online.
thumbnail
Judul: tata cara menghasilkan Wifi Hotspot di Windows 8 komplit Full Gambar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz