game tembak tembakan terbaru android

game tembak tembakan terbaru android
11. Brothers in Arms® 3

Brothers in Arms® 3
bagi kamu yang favorit menguber alternatif game melalui Google Play, gaya-gayanya sudah tak begitu sedeng dgn developer yang wahid ini, siapa-siapa lagi kalau tak Gameloft.

Game tembak tembakan offline berikut ini kembali dikembangkan olehnya. Brothers in Arms 3 sendiri menggotong rencana perang aspek ke II. yg mana kamu berperan sebagai Sersan Wright, seseorang tamtama tentara Amerika yang mempunyai misi khusus guna merobohkan menjatuhkan tandingan yg juga sembunyi.

Seperti tamtama tentara umumnya disini kamu mampu melancarkan beragam perbuatan serangan, mulai asal melaksanakan serangan hawa molotov, roket, dan lain sebagainya. tidak cuma memiliki mode petualangan offline, disini anda kembali mampu membaur bersama players lain dekat mode multiplayer.

12. Six-Guns: gang Showdown

Six-Guns: lorong Showdown
kamu termasuk pecinta gambar hidup koboy? kalau iya, sehingga perlu mempresentasikan game berjudul Six-Guns: jalan Showdown ini. Game besutan Gameloft ini mengedepankan konsep permainan ala koboy yang mempunyai bermacam macam misi seru dan menantang.

cocok bersama tema gamenya, disini kamu akan berperan menjadi seseorang Cowboy yang dimana anda harus menunjang warga setempat alamat sebagian pemberontak selain sanggup dimainkan secara offline, kamupun sanggup bermain bersama players lain pada mode multiplayer.

13. Dead Effect 2

Dead Effect 2
terhadap anda yang mempunyai perincian kurang janganlah coba-coba guna mendemonstrasikan game zombie berjudul Dead Effect 2 ini. tak main-main, sang developer membungkus game ini bersama hidangan grafis sebanding dengan game console umumnya.

tidak cuma memiliki grafis yang amat sangat sahih game ini sendiri menawarkan pengalaman berpetualang yang terhitung cukup mendebarkan Pasalnya pemain mesti sanggup berkukuh hidup disebuah ruangan yang ditempati oleh adukan zombie ganas.

14. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT
pada game berjudul Elite Killer:SWAT ini kamu nantinya akan menjadi salah komponen elit yang ditugaskan husus buat membasmi seputar teroris yang menyamar disebuah ruangan tersembunyi.

sebagai salah seseorang prajurit tentara yg siap tempur, disini kamu memiliki bermacam jenis perayaan tempur yg amat sangat komplit mulai permulaan granat, sniper, dan lain sebagainya.

tidak seperti game perang kebanyakan terkadang anda mesti dapat mengasuh misi tertentu sebelum kala yg diberikan berakhir Sanggupkah anda mengatur setiap tantangan yang ada pada game ini?

15. modis Sniper

trendi Sniper
trendi Sniper ialah salah tunggal game sniper paling baik yang lumayan terkenal dimainkan oleh konsumen android. andal hingga detik ini ia telah terjadi diinstall oleh lebih awal 100 juta kali.

Game ini sendiri menawari gameplay permainan yg teramat sederhana Pemain dituntut kepada menyasar dan memubunuh tiap-tiap tandingan yang kelihatan oleh scope senjata sniper. kecekatan membedil terus akurasi yg tinggi tentu amat sangat dibutuhkan pada lakukan aspek tersebut.

saksikan tambah 10+ Game FPS terbaik guna Android (Offline & Online)

Itulah daftar game android tembak-tembakan terbaik yg dapat kamu mainkan secara offline. Penasaran dgn keseruan mulai sejak rekomendasi game di atas? segera saja download dan mainkan gamenya di androidmu kini tengah
thumbnail
Judul: game tembak tembakan terbaru android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz