25 Game petualangan Android Seru Terbaik

25 Game petualangan Android Seru Terbaik



Game petualangan Android paling baik - isi dikala dgn bermain game benar-benar amat sangat menyentak Ada tidak sedikit tipe game yg dapat isikan diwaktu luang kamu Salah tunggal yang jadi favorit ialah game adventure Game petualangan bakal mengajak kita terhadap berpetualang dan membantai seluruhnya misi yang diberikan dengan hasil terbaik bila anda bisa memelihara satu buah misi maka itu dapat menciptakan anda terasa terhibur dan menghilangkan seluruhnya penat yg ada. Namun ada sebahagian orang yang makin pusing ketika memainkan game adventure sebab mereka mesti berfikir terhadap dapat melibas misi dengan sempurna

Di OS Android ada tidak sedikit game adventure yang mampu menemani anda mulai sejak mulai sejak yg online hingga offline. di mana itu anda bisa mendapatkannya di Playstore dgn beraneka type game bermula yang free sampai berbayar. pada artikel ini saya dapat memberikan banyak game adventure baik yang gratis dan berbayar yg sangat mengunggut dan seru maka pantas pada anda unduh Penasaran game apada yg termasuk dekat jenis game petualangan android paling baik tonton saja dibawah ini pada melihatnya.
list Game petualangan Android Gratis

terhadap yg suka degan benda yang cuma-cuma dan tidak ingin menempatkan duit maka anda dapat meikmati game petualangan android yang telah disediakan oleh berbagai developer secara free Nah berikut ialah daftar gamenya :

1. The walking Dead : Season One & Season Two
untuk separuh pecinta sambung-menyambung zombie sehingga anda tentu tak aisng dgn game yg wahid ini. The Walking Dead yaitu series berkenaan perjuangan wong yg melawan zombie. dimana ada peperangan menghela yang dapat menciptakan anda terhibur. The Walking Dead kini telah hadir dekat suatu game yang memiliki cerita yg hampir persis bersama serial yg di tayangkan



pada game ini ada dua season, kamu sanggup pilih salah satunya atau keduanya terhadap main-main game petualangan di ponsel android. untuk kesulitan mutu game ini tak perlu di ragukan semula pasalnya game ini sudah diunduh lebih asal jutaan customer android dgn respon yg baik Namun pada dapat menikmati misi setelah itu anda harus setor terlebih dahulu.

2. The Wolf Among Us
Telltale Games selalu menjulang berbagai game petualangan yang selalu merengkuh tidak cuma game The walking Dead salah wahid game adventure di android terbaik yaitu The Wolf Among Us. Game ini akan mengajak kamu buat berpetualang dan menjalankan misi yang telah diberikan.



anda bakal di ajak berlaga dan berduel dengan musuh yang mesti di habisi. Seperti buat game Telltale, game ini bagi episode 2 dan setelah itu anda harus menyetor lagi Namun tentu itu tak problem bila kamu teramat terhibur dgn game ini.

3. Ninja adventure Waktu
buat anda yg menyukai game adventure yang seru maka kamu sanggup mencoba game Ninja adventure disaat ini. Game ini memiliki misi kepada menembak pamong kegelapan yang sudah menggapai kota. kamu memiliki senjata pedang yg pedas kepada membunuh tandingan yg meghalangimu.



tidak hanya itu game ini sudah di desain yang grafis 3D yang mengunggut sehingga kepada memanggungkan game ini telepon selular anda mesti memiliki spek yang apik biar tak tertahan mandek Di Playstore Game ini sudah di unduh lebih daru jutaan kastemer telephone seluler android.

4. Edge of Tomorrow Game
pasti anda telah tak gila dengan kualitas Edge Of Tomorrow. Ya game ini merupakan tafsiran pada sinema yg dibintangi oleh Tom Cruise yaitu Edge Of Tomorrow. Game ini dapat mengajak anda bagi beraksi melawan seteru jahat yang mau menguasai bumi

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html
thumbnail
Judul: 25 Game petualangan Android Seru Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz